Translate

Selasa, 23 Oktober 2012

sense of lost

Aku duduk di bawah lentera taman di sebuah bangku panjang
yang mulai basah karena embun di temaram kabut pekat
tak ada sosok yang terlihat
hanya kabut putih yang mulai membasahi mataku
tangan dan kakiku terbujur lemas tak ada daya untuk menggenggam dan berpijak
ingin sekali kulubangi tempurung kepalaku dan mengambil bagian yang mulai menghitam dan mengeras
yang membuatku bodoh karena hati ini tak ada rasa
seperti waktu ku lepaskan kau saat ini
sentuhan terakhir ujung jariku di saat hari terakhir di bulan ini
ku membatu
tak kusangka kau terlepas dari pelukanku
sayapmu merekah dan terbang menjauh dari hariku
tolong jangan tinggalkanku sekarang
disaat aku sadar bahwa kehilanganmu akan membuatku sangat terluka
maaf..atas kesia-siaan yang kuberikan
tolong jangan membuatku semakin menangis dan kedinginan malam ini
karena aku takkan pernah tau apakah aku bisa bertemu denganmu lagi
karena aku hanyalah manusia yang takkan hidup abadi
tolong putarkan waktu untukku..
dan kembalikan aku ke awal Ramadhan
aku kucintai bulan ini seperti tak ada waktu lagi untuk bulan esok
kan kumanfaatkan setiap detik yang berlalu
untuk menciptakan sayapku sendiri dengan dzikir2 yang aku lantunkan untukMu
Tolong kembalikan Ramadhan untukku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar